Jumat, 13 Maret 2015

Mourinho Tak Mau Lagi Bahas Kegagalan Chelsea di Liga Champions

Mourinho Tak Mau Lagi Bahas Kegagalan Chelsea di Liga Champions

London - Jose Mourinho tak mau lagi membahas kegagalan Chelsea di arena Liga Champions. Mourinho ingin fokus memimpin The Blues dalam perburuan trofi Premier League.

Chelsea disingkirkan Paris Saint-Germain di babak 16 besar Liga Champions musim ini. Kendati skor agregat berimbang 3-3, PSG berhak melaju ke perempatfinal berkat aturan gol tandang.

Bagi Mourinho, cerita soal Liga Champions tak perlu diperpanjang lagi. Dia meminta wartawan yang ingin membahas Liga Champions untuk mendatangi manajer Arsenal atau Manchester City.

"Kalau Anda ingin bicara soal Liga Champions, pergilah dan bicara kepada Arsene Wenger atau Manuel Pellegrini karena mereka masih bertahan di Liga Champions," kata Mourinho di Sky Sports.

"Kami sudah tersingkir. Kami bermain delapan kali dan tak sekali pun kalah, tapi kami tidak meraih hasil yang kami butuhkan untuk lolos ke perempatfinal," tambahnya.

Kegagalan di Liga Champions berarti hilangnya kesempatan Chelsea untuk meraih trofi. Dengan demikian, mereka akan mendapatkan maksimal dua gelar pada musim ini. Gelar Piala Liga Inggris sudah di tangan, sementara gelar Premier League sedang mereka perjuangkan.

"Saya berusaha untuk memenangi Premier League. Kalau kami memenangi Premier League, maka sebuah musim dengan trofi Premier League dan Piala Liga Inggris adalah musim yang bagus," kata Mourinho.

Chelsea masih memuncaki klasemen Premier League dengan keunggulan lima poin atas Manchester City. Mereka akan menjamu Southampton di Stamford Bridge pada Minggu (15/3/2015) besok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar